-->
    |


Pelaksanaan STQ di Sula Geser ke Awal Maret

SANANA,- Jadwal pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kabupaten akhirnya bergeser ke awal Maret 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh Plt Kepala Bagian Kesra Setda Kepulauan Sula, Basiludin Labessy, Sabtu (20/02). 

Bassiludin mengatakan, sebelumnya pihaknya berencana menyelenggarakan STQ pada tingkat kabupaten tanggal 25 Februari. Namun, masih ada hal teknis lain yang harus diselesaikan sehingga jadwalnya harus bergeser.

" Seharusnya 25 Februari tapi, kami harus geser jadwalnya di awal Maret karena kami dari pihak Kesra masih melakukan koneksitas ke keuangan," Lanjut Bassiludin.

Fokus utama, Lanjut Bassiludin, adalah pemberian hadiah. Sebab, berdasarkan pengalaman selama ini, seringkali terjadi keterlambatan pemberian hadiah pasca pengumuman pemenang.

" Saya ingin setelah pengumuman hasil perlombaan, pemberian hadiah tidak harus dalam rentang waktu yang lama. Makanya, kami adakan konektifitas dengan pihak keuangan lebih dulu. Sebab, pemberian hadiah melalui rekening," ungkapnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini