-->
    |


Peringati HPN, Wartawan Sula Bagi Puluhan Paket Sembako ke Lansia dan Anak Yatim

SANANA,- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Wartawan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) membagi puluhan paket sembako kepada lansia dan yatim di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur.

Perwakilan Wartawan Kepsul, Dinnur Soamole mengatakan, menyambut HPN kali ini wartawan Sula melakukan agenda peduli warga kurang mampu dengan membagikan sembako khususnya di Desa Fatkauyon.

" Kami merayakan HPN dengan cara membagi sembako kepada orang-orang tua maupun warga yang di anggap kurang mampu," ungkapnya usai membagi sembako, Rabu (10/02).

Sementara, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Bessiludin Labessy Pemda Kepsul menuturkan, dalam rangka memperingati HPN selaku bagian Humas dan Protokoler sudah menjadi tugas untuk mendampingi wartawan dalam melaksanakan agenda  setiap perayaan HPN.

" Saya selaku Humas dan protokol tetap mendampingi teman-teman wartawan dalam setiap hajatan. Apalagi, kali ini bertepatan dengan HPN," pintanya. 

Sahdia Faayai selaku warga menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh wartawan di Kepulauan Sula yang telah memberikan bantuan berupa beras dan Supermi." Semoga, kalian semua sehat-sehat dalam bekerja dan terima kasih banyak atas bantuan ini," ucapnya.(KS)

Komentar

Berita Terkini