-->
    |


Pilkada Tanpa PSU, Ketua KPU Apresiasi Kinerja Seluruh Stekholder Terutama Polres Kepsul

SANANA,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Yuni Yunengsih Ayuba, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Stekholder terutama Polres Kepulauan Sula yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pemilihan tahun 2020 berlangsung dan kali ini menjadi sejarah Pilkada tanpa adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kepsul.  

Yuni mengatakan, rasa sukur karena pihaknya telah menyelesaikan seluruh tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula tahun 2020. 

Untuk itu, dirinya selaku ketua KPU mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi banyak dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 lalu.

" Terima kasih Kepada KPU Provinsi Maluku Utara atas bimbingannya, Bawaslu Kepsul, pihak keamanan Polres dan TNI serta Pemkab Kepulaun Sula dan instansi terkait lainnya atas kerjasama serta dukungannya dalam pemilihan bupati dan wakil bupati yang berlangsung pekan lalu.  teristimewa untuk partai politik dan seluruh masyarakat Kepulauan Sula yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan  pemilihan ini dan maaf bila ada kekurangan dan kekhilafan," ucap Yuni kepada Reportmalut.com, Sabtu (27/02). 

Tambahnya, secara kelembagaan pihaknya hanya menjalankan tugas dan fungsi yang di berikan oleh negara.

" Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman anggota komisioner  maupun sekretaris dan seluruh jajaran penyelenggara Adhock mulai dari PPK, PPS, KPPS, PPDP atas dedikasinya dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020," tandasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini