-->
    |


Senin, FAM-SAH dan Rombongan Tiba di Sula

SANANA,- Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) bersama rombongan akan tiba di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Senin 22 Februari 2021. 

Ketua Tim FAM-SAH, Ikhsan Umaternate mengatakan, besok Bupati dan Wakil terpilih berangkat dari Jakarta menuju Ternate. Kemudian, bertolak dari Ternate  ke Kepulauan Sula menggunakan kapal KM. Aksar Saputra pada hari Minggu dan tiba di Kepsul pada Senin pagi.

" Iya, hari Senin tiba di Sula karena bertolak dari Ternate Minggu sore," ungkapnya kepada Reportmalut.com, Sabtu (20/02). 

Sementara, untuk acara penjemputan Bupati terpilih Fifian Adeningsi Mus, Ikhsan bilang, Bupati ingin penjemputan dilakukan secara sederhana." Ibu Bupati mau penjemputannya dilakukan secara sederhana saja," tutupnya. 

Sekedar diketahui, kembalinya FAM-SAH di Kepsul untuk mengikuti pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepsul pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. (KS).

Komentar

Berita Terkini