-->
    |



Menyambut Sail Tidore, Mahasiswa Kubermas Gelar Pelatihan English For Tourism

Tidore,- Menyambut penyelenggaraan Sail Tidore 2021 ini, Mahasiswa Kuliah Berkarya Bermasyarakat (Kubermas) Unkhair Ternate menggelar pelatihan English For Tourism, bertempat di Gedung Madrasah Ibtidayyah Negeri Bobo. Minggu (17/04).

Ketika ditemui media ini, salah satu Mahasiswa yang juga kordinator Kelurahan Kubermas di kelurahan Bobo, Arsad Jainudin, menjelaskan Bahwa kegiatan ini merupakan program penunjang sebagai upaya pengabdian diri serta turut menyukseskan Sail Tidore pada Tahun 2021.

" Kegiatan ini merupakan program penunjang dari kampus, untuk turut serta menyukseskan sail tidore ke depan," ungkap Arsyad

Lanjut Arsyad, kegiatan ini di lakukan dengan harapan agar ke depan masyarakat bisa dengan mudah melayani turis yang akan berkunjung ke daerah ini.

Arsyad juga menjelaskan bahwa untuk melakukan agenda berskala besar ini, banyak hal yang harus di persiapkan, salah satunya yang penting ialah memberikan pembekalan kepada Masyarakat tentang Kepariwisataan serta pengembangan ekonomi dari sektor ini. Sehingga upaya membangun Sumber Daya Manusia di tengah masyarakat harus di galakkan.

Mahasiswa Jurusan Pertanian Unkhair ini juga berharap kegiatan pembekalan seperti ini harus terus di lakukan di tengah- tengah Perkembangan pariwisata saat ini.

" Kami berharap kegiatan Seperti ini terus di lakukan secara berkesinambungan di tengah-tengah kemajuan sektor pariwisata saat ini, utamanya di Tidore kepulauan yang akan melaksanakan Sail di Tahun ini, " Tutupnya. (Al)

Komentar

Berita Terkini