-->
    |


PISTON Loleo Mandiri Mengecam Aksi Premanisme Oknum Koperasi Jasa Bahari

Tidore,- Aksi premanisme salah satu Oknum yang bekerja di Koperasi Jasa Bahari Spead Boat Kota Baru Guraping yakni Yakub Abdul Kadir terhadap salah satu motoris Spead Boat atas nama Ansar Ismail mendapat kecaman dari Persatuan Spead Boat Oba Tengah (PISTON ) Loleo Mandiri Kota Tidore. Sabtu, (10/4)

Dalam keterangannya ke media ini Humas PISTON Loleo Mandiri Kota Tidore, Abdul murafit, menjelaskan bahwa peristiwa penganiyayaan terhadap korban berawal dari masalah pribadi antara pelaku dan korban namun sudah di selesaikan secara kekeluargaan.

"Kejadian ini bermula dari masalah pribadi antara korban dan pelaku pada hari rabu, 7 april 2021 yang sudah di selesaikan secara kekeluargaan," ungkapnya.

Namun, Lanjut Abdul, pelaku Yakub Abdul Kadir selaku ketua Koperasi Jasa Bahari atau ketua speed boat Kota Baru- Guraping tersebut masih menyimpang dendam sehingga tega menganiyaya korban .

"Dia menghampiri korban yang baru sandar di pelabuhan speed Kota Baru untuk menurunkan penumpang. Namun tiba-tiba pelaku menggiring korban ke pos KSOP dan melakukan tindakan kekerasan sehingga korban mengalami luka memar di bagian mat," Jelasnya

Menurutnya, dari keterangan korban sempat melaporkan kasus ini ke Polres Ternate namun terkendala biaya.

"Dia sempat menyelamatkan diri, dan mau ke Polres Ternate untuk melapor tetapi dihalangi ongkos. Pelaku juga mengancam dengan bahasa tidak baik dan hanya akan menambah masalah" jelasnya

Atas dasar itu, Abdul Murafit menegaskan bahwa PISTON Loleo Mandiri mengecam tindakan kekerasan tersebut.

"Kami mengecam tindakan pelaku yang tidak manusiawi ini serta berharap bisa di tindaklanjuti secara hukum agar pelaku mendapatkan efek jera," Tutup murafit. (Al)

Komentar

Berita Terkini