-->
    |


Mesum dengan Kekasih Gelap di Rumah Dinas, Oknum Dokter Dipergok Istrinya

Doc - Reportmalut

SANANA - Salah Satu dokter umum yang bertugas di Puskesmas Mangole Tengah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara dikepergok istrinya saat bersama seorang wanita yang tak lain adalah bawahannya sendiri.

Saat kepergok, pasangan gelap tersebut sedang lakukan hal tak senonoh disalah satu kamar yang kerap dijadikan oleh kedua tenaga medis itu untuk bertemu dan melakukan hubungan intim.

Diketahui, oknum tenaga medis yang berinsial MK dan pasangan gelapnya berinisial ML merupakan perawat KTU di Puskesmas Mangole itu telah lama menjalin hubungan secara diam diam, sebagaimana disampaikan WLT, istri sah MK.

"Saya mendapatkan informasi sudah lama dari teman-teman saya sehingga saya Carter fiber ke Mangole kemudian sesampenya di sana Kemarin Pukul 12 siang kemudian langsung lakukan penggerebekan ternyata saya mendapatkan suami saya dan simpanannya berduaan di kamar tanpa menggunakan busana. Setelah itu, keduanya baru di suruh pakai baju oleh polisi yang juga ikut bersama saya,"Jelasnya Rabu (09/06).

Adanya dugaan bahwa sang suami dan selingkuhannya tersebut sudah cukup lama membangun hubungan terlarang karena mencuatnya kabar bila ML, sudah mengandung selama tujuh bulan, "Perjinahan ini sudah lama terjadi sebab si wanitanya sudah hamil 7 bulan, saya sendiri kaget saat dengar hal ini," pungkasnya.

Atas sakit hati yang dialaminya, WLT mengaku tak akan memberikan maaf, baik kepada sang suami terlebih kepada Wanita lainnya tersebut hingga memutuskan untuk membawa persoalan yang terjadi ke ranah hukum agar keduanya mendapat ganjaran yang setimpal dari apa yang telah diperbuat sesuai peraturan yang berlaku.

"Semua saya akan serahkan ke pihak penegak hukum agar ditindak sesuai UU namun tidak ada ampun sediktpun dari saya karna ini tidakan perselingkuhan dan perjinahan apalagi si wanitanya sudah hamil dan kurang 2 bulan lagi melahirkan," Tutupnya (KS).

Komentar

Berita Terkini