-->
    |


Pemuda Bobo Kembali Menggelar Wisata Amal di Pantai Karang Putih



Tidore-Ikatan Pemuda Pelajar (IPB) Kelurahan Bobo bakal mengelar kembali Wisata Amal yang berlokasi di Pantai Wisata Karang Putih Kelurahan Bobo, Kota Tidore.

Ketua Panitia Epa Husen mengungkapkan bahwa Pemuda bersama masyarakat Bobo bakal menggelar kembali Kegiatan Wisata Amal di Pantai Karang putih sesuai dengan hasil kesepakatan yang diselenggarakan di Kantor kelurahan beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini, lanjut Epa, diselenggarakan dalam rangka peggalangan dana untuk pembangunan Musolah di Kelurahan Bobo 

" Pada saat wisata pantai ini di buka itu untuk pembangunan tempat ibadah di lingkungan Kampung Baru, sedangkan kali ini untuk tempat ibadah di lingkungan Soaloko karena belum selesai di bangun," ujarnya, Selasa (29/06)

Kegiatan wisata amal ini rencananya bakal di buka pada tanggal 17 Juli 2021 dengan mengusung tema Wisata Amal Merdeka.

Saat ini panitia bersama masyarakat Kelurahan Bobo sedang mempersiapkan kebutuhan untuk para pengunjung diantaranya membangun satu unit toilet dan tempat ganti bagi pengunjung, tempat parkiran serta pembersihan lokasi tempat wisata.

Selain penggalangan dana, kegiatan ini juga di lakukan guna lebih memperkenalkan potensi wisata alam  ke wisatawan lokal maupun luar daerah.

" Saya berharap pemerintah lebih jeli melihat potensi Wisata ini ke depan yang lebih baik. Utamanya penyediaan sarana penunjang wisata," harap Epa. (Al).
Komentar

Berita Terkini