-->
    |


Persiapan Festival Tanjung Waka, Pemkab Kepsul Gelar Bakti


SANANA,- Pemerintah Kabupaten, Kepulaun Sula (Pemkab) Kepsul melakukan persiapan menjelang penyelenggaraan Festival Tanjung Waka di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur. 

Ketua Panitia Festival, Sahjuan Fatgehipon, juga sebagai Kepala Bappeda Kepsul menyampaikan, pembukaan festival Tanjung Waka direncanakan berlangsung pada 12-17 Oktober 2021 mendatang. Untuk itu, seluruh panitia inti bakal standby hingga Festival diselenggarakan.

" Kami saat ini masih melakukan pembersihan sebelum diadakan penambahan infrastruktur," ungkapnya kepada awak media, Senin (28/06).

Infrastrukur tersebut antara lain, akan ada sepuluh bangunan homestay yang nantinya dibangun, peningkatan MCK Hihg Class hingga peningkatan jalan mulai dari Desa Baleha hingga Desa Fatkauyon.

Sementara Plt Kadis Pariwisata, Rizal Drakel yang juga selaku Sekertaris panitia menuturkan, untuk fasilitas infrastruktur di lokasi pariwisata pantai Waka dinilai masih minim dan sejumlah bangunan yang rusak serta separuhnya belum selesai.

"InsyaAllah bangunan yang belum selesai kita akan selesaikan. Sedangkan yang sudah rusak direhab kembali," pungkasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini