-->
    |


Anggota DPRD Sula Desak Ketua Bentuk Pansus Covid-19

SANANA,- Anggota DPRD Komisi II Ramli Sade meminta kepada ketua DPRD, Sinaryo Thes untuk membentuk Panitia Khusus (Pansus) Covid-19. 

Menurut politisi Berkarya itu, pembentukan Pansus tersebut mengingat adanya temuan sejumlah logistik Alat Pelindung Diri (APD) di Istana daerah (Isda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Kemudian, lanjutnya, juga ada keluhan dari tenaga medis yang tergabung di Satgas Covid-19 yang hingga kini honor mereka separuhnya belum juga di terima. 

" Menjaga jangan sampai menjadi bola liar, maka saya dari anggota DPRD mendesak kepada pimpinan agar secepatnya membentuk Pansus Covid-19. Sehingga kami bisa leluasa untuk turun mencari data maupun informasi di lapangan, " bebernya kepada wartawan, Jumat (2/07). 

Terpisah, Ketua Fraksi Basanohi, Kamal Upara menambahkan, sebelumnya mereka sudah melakukan pertemuan internal di fraksi Basanohi. Kemudian dari hasil pertemuan tersebut fraksi Basanohi juga mendorong segera diadakan pembentukan pansus Covid-19." Iya kalau soal Pansus Covid-19 kami juga sudah bahas dan mendesak untuk pimpinan secepatnya dibentuk," tutupnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini