-->
    |



Bupati Kepsul Tuntas Ikut Vaksinasi Tahap II

Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus Saat mengikuti Vaksinasi Tahap II

SANANA, - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus telah tuntas mengikuti vaksinasi tahap II yang diselenggarakan di Istana Daerah (Isda), Jumat (16/07). 

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kepsul, Suryati Abdullah mengatakan, proses vaksinasi dosis tahap II saat ini merupakan vaksinasi lanjutan dari dosis tahap I yang terhitung selama 28 hari dengan menggunakan jenis vaksin sinovac. 

" Ia pagi tadi ibu bupati juga sudah ikut vaksinasi dosis ke II dan itu dinyatakan tuntas, " ungkapnya.

Sementara ketika disinggung terkait dengan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi dosis tahap II, Suryati bilang pihaknya belum menerima data sebab saat ini proses vaksinasi masih berjalan. 

" Jumlah peserta vaksinasi dosis ke II saya belum dapat, karena sampai sekarang masih terus berlanjut, " tambah Suryati. 

Dalam vaksinasi dosis tahap II sekarang, pihaknya kerap melibatkan sejumlah masyarakat dari Desa Fagudu yang belum mengikuti vaksinasi. Tentu bukan saja masyarakat Fagudu tapi, terbuka bagi masyarakat lainnya yang belum mengikuti vaksinasi untuk mengikutinya. 

" Vaksinasi dosis II sekarang kami libatkan masyarakat Desa Fagudu yang belum ikut vaksinasi, tapi kami juga menerima masyarakat lainnya untuk ikut vaksinasi, " tutup Suryati. (KS)

Komentar

Berita Terkini