-->
    |

Pemkab Kepsul Masih Kaji Rekomendasi LKPJ

Wakil Bupati Kepsul, M. Saleh Marasabesy

SANANA,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sula masih mengkaji rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 yang diserahkan oleh DPRD pekan lalu. 

Wakil Bupati Kepulauan Sula, M. Saleh Marasabesy mengatakan,  LKPJ yang diterima dari DPRD saat ini masih dalam tahap pengkajian instansi terkait dan akan ditindaklanjuti jika sudah selesai.

" Hingga saat ini,  Bappeda, BKAD dan Inspektorat masih mengkaji LKPJ tersebut, " ungkapnya kepada awak media, Senin (12/07). 

Sementara disinggung soal rekomendasi LKPJ sejumlah pembangunan proyek bermasalah,  Wakil Bupati M. Saleh membenarkan bahwa, terdapat sejumlah proyek yang diduga bermasalah seperti, jembatan air Bugis, pembangunan mesjid Desa Pohea, maupun irigasi serta jalan Waitinagoi-Wailoba. 

" Permasalahan ini kami juga belum tahu penyebabnya apa-apa saja. Tapi, jelasnya pembangunan mesjid Pohea sendiri di bangun tidak sesuai dengan RAB, " pungkasnya. 

Mengingat banyak permasalahan fisik pembangunan proyek yang , M. Saleh, bakal serius untuk menindaklanjuti terkait dengan permasalahan tersebut. 

" Kalau sudah selesai di kaji LKPJ kami tetap akan menindaklanjuti rekomendasi LKPJ yang diberikan oleh DPRD, " tandasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini