-->
    |


Ban Motor Pecah, Oknum ASN Sula Alami Kecalakaan


Reportmalut.Com,- Seorang ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengalami kecalakaan lalulintas tunggal di Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, pukul.07:15 Wit tepat di depan Parawisata Waka Yoya, Jumat (20/08) pagi tadi. 

Seorang saksi, Rudi Tomer saat dikonfirmasi media ini melalui via telepon mengatakan sebelumnya, IK (korban, red) mengendarai motor sendirian namun ditengah perjalanan menuju arah Utara Ban motor IK Tiba-tiba pecah. 

" Beliau (korban, red) dari arah Selatan menuju Utara dengan tujuan ke kantor bupati cukup melaju bahkan beliau sempat melawati saya. Tetapi pada saat di tikungan seputaran Waka yoya tiba-tiba  ban belakang motor pecah sehingga korban langsung terjatuh," ucap Rudi. 

Tambahnya, korban mengalami luka robek di bagian pelepis. Sementara pada saat korban mengalami kecalakaan tidak berboncengan dan IK juga memakai helm akan tetapi pada kecelakaan alat pelindung kepala itu ikut terlepas," tandasnya. 

Meski begitu, Rudi langsung menolong IK untuk dilarikan ke RSUD Sanana untuk mendapat perawatan.

" Saya pun langsung membawa Korban ke RSUD agar secepatnya mendapatkan perawatan dan penindakan mengingat lukanya cukup parah karena pendarahan," ucap Rudi. 

Sekedar diketahui hingga berita ini tayang pihak korban belum bisa dikonfirmasi secara jelas. (KS).

Komentar

Berita Terkini