-->
    |


Rem Jebol, Mobil Truk Terjun ke Laut


Reportmalut.com,- Gegara rem jebol mobil truk terjun ke laut. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17:35 Wit di Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Senin (25/10) sore.

Menurut Sopir truk, sebut saja Eki, warga  Desa Mangon mengatakan, sebelumnya kondisi mobil baik-baik saja. Namun sesampai di tanjakan Waikalopa tiba-tiba rem jebol sehingga dirinya tak bisa menahan kecepatan mobil dan hanya bisa menjaga kemudi lalu mengarahkan mobil ke air laut.

" Katong turun dari gunung Waikalopa langsung rem jebol makanya tidak ada kesempatan untuk menahan lajunya mobil, " ungkapnya. 

Tambah Eky, di dalam mobil dia bersama temannya yang sedang membawa material batako sebanyak 1000 buah. Rencana batako tersebut akan di antar ke Desa Wainin. 

Terpisah, Najamudin Duwila salah seorang warga Fukweu nyaris saja di ditabrak lantaran dirinya sedang duduk tepat diarah mobil yang melaju. Dari kejadian tersebut Hanphone miliknya rusak akibat terkena ban truk.

" Beruntung beta (saya, red) lihat mobil langsung lari tapi tak sempat ambil Hanphone, akhirnya terkena ban mobil dan Hp rusak total , " ucapnya. 

Dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa Namun teman sopir truk mengalami cedera ringan di bagian kaki dan satu buah hanphone milik warga rusak total. (KS).

Komentar

Berita Terkini