-->
    |



Sukseskan STQ, Warga Desa Akedotilou lakukan Bersih Lingkungan


Tidore,-Menyambut pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qu'ran (STQ) Tingkat Nasional yang di selenggarakan di Sofifi tanggal 16 Oktober mendatang, warga Desa Akedotilou Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan gelar kerja bakti pembersihan lingkungan desa. 

Kepala Desa Akedotilou Ramli Amrin saat di  mengungkapkan bahwa kegiatan kebersihan lingkungan ini berdasarkan himbauan pemerintah Kota Tidore dalam rangka menyukseskan STQ tingkat Nasional.

" Kebersihan lingkungan ini dilakukan disetiap kelurahan Desa Kota tidore Kepulauan sesuai dengan Himbauan Pemkot Tidore" jelas Ramli.

Kades muda ini juga menambahkan, kegiatan kebersihan ini bakal terus di lakukan terutama di tempat-tempat umum seperti pelabuhan, masjid dan sekolah di desa Akedotilou.

Kegiatan kebersihan lingkungan ini melibatkan Unsur Pemerintah desa, PKK, pemuda, siswa- siswi SMP Muhammadiyah 2 Tidore, SMK 6 Tidore, SDN 1 Akedotilou, Babinkamtibmas serta seluruh warga masyarakat Desa Akedotilou.

Dalam kesempatan ini juga Ramli Amrin Berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sampai STQ Tingkat Nasional ini selesai digelar.(Al)

Komentar

Berita Terkini