-->
    |


TP PKK dan Pemuda Paceda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Tidore,- peringati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ) Desa Akedotilou bersama pemuda gelar peringatan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1443 H, Sabtu ( 23/10).

Ketua paanitia, Kalsum Rajak menyampaikan  bahwa kegiatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini terselenggara atas kerja sama TP. PKK dan pemuda Desa Akedotilou dalam rangka peringati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW  ".

" Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Tim penggerak PKK Desa Akedotilou dan pemuda dalam rangka memperingati Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema 'Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan mempererat Ukhuwah Islamiah' " ungkap Kalsum Rajak.

Sementara, Kepala Kantor Kecamatan Oba Tengah Rudi Ipaenein mengapresiasi kegiatan ini dan  berharap melalui semangat Maulid Nabi Muhammad SAW, warga desa senantiasa menjaga Hubungan kekeluargaan dalam kehidupan masyarakat.

"  Dengan semangat Maulid Nabi Muhammad SAW kita senantiasa menjaga hubungan kekeluargaan dan ukhuwah islamiah di dalam kehidupan masyarakat " tutur Camat Oba tengah 

Kegiatan yang di gelar di halaman Masjid Arahman Dusun Paceda desa Akedotilou dihadiri oleh ustad Mustamin Saman, Camat Oba Tengah, Ketua TP. PKK Oba Tengah dan rombongan, Kepala Desa Akedotilou, tokoh agama, tokoh adat, tokoh  perempuan dan masyarakat Desa Akedotilou.

Terpisah ketua TP PKK akedotilou Nurlaeli Kamaludin SKM  saat di konfirmasi media ini berharap melalui momentum Maulid ini, jalinan kekeluargaan yang renggang  karena urusan Politik terjalin kembali .

 "Dengan semangat Maulid Nabi ini semoga kekeluargaan yang sempat renggang pasca Pilkades terjalin kembali serta dengan semangat Maulid Nabi ini menjadi spirit buat pemuda-pemudi dalam meneladani akhlak nabi Muhammad SAW " harap Leli. (Al)

Komentar

Berita Terkini