-->
    |

Menjaga Silaturahmi Warkop Aer Sontong Gelar Lomba Domino, Bonus Jutaan Rupiah

Reportmalut.com,- Demi mempererat silaturahmi, warung Kopi Aer Sontong yang berada di Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar lomba domino yang di mulai Senin (29/11) malam. 

Owner atau pemilik Warkop Aer Sontong, Fahril Pora mengatakan, Ajang perlombaan domino ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi bagi peminat kopi khusus di Warkop Aer Sontong.

" Lomba domino kali ini hanya bertujuan untuk memperat silahturahmi bagi peminat kopi," ujarnya. 

Tak hanya itu, Fahril bilang tinggal sebulan lagi memasuki tahun baru maka dirinya berinsiatif untuk membuka perlombaan olah pikir ini sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi sesama peminat kopi.

" Ya, sebentar lagi kita sudah memasuki tahun baru jadi dengan lomba olah pikir ini biar kita saling menjaga persahabatan," pungkasnya. 

Menariknya pembukaan perlombaan domino Aer Sontong kali ini di buka secara gratis. Sudah begitu, bonusnya memuaskan, buktinya Fahril  menyebut sebagai pemenang juara 1 akan mendapat bonus 2 juta rupiah, juara 2 mendapat bonus 1 juta rupiah dan keluar sebagai juara 3 mendapat 500 ribu rupiah. Untuk sementara pendaftar sudah berjumlah 32 regu. (KS).

Komentar

Berita Terkini