-->
    |


Ana Sua Jakarta Raya Berharap FTW Bisa Pulihkan Ekonomi Rakyat dan Harumkan Kepulauan Sula di Kanca Nasional

Sekretaris Ana Sua Jakarta raya, Haris Umaternate

Reportmalut.com,- Ana Sua Jakarta Raya ikut mensuport event Festival Tanjung Waka (FTW) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan pada 25-28 Februari 2022 mendatang.

Organisasi orang Sula di Jakarta ini menilai, dengan hadirnya FTW bisa menjadi momen penting dan tepat agar orang Sula bisa mengambil posisi untuk memperkenalkan Kabupaten Sula kepada semua kalangan baik di kanca nasional maupun internasional. 

Untuk itu, Sekretaris Ana Sua Jakarta Raya, Haris Umaternate kepada Wartawan Reportmalut.com, Jumat (17/12) mengatakan, pelaksanaan event FTW baik panitia maupun seluruh penyelenggara perlu seriusi dan memperhatikan konsep dalam penataan ruang yang berbasis Eko-Wisata tersebut. 

Sehingga kedepan, memberikan dampak positif sebagaimana yang diharapkan Masyarakat Kabupaten Sula secara umum. 

Tentu dengan adanya FTW, Haris berharap event itu dapat membawa harum nama Kabupaten Kepulauan Sula di kanca nasional maupun internasional.

" Harapan kami kepada panitia dan EO dalam perancangan sebuah event sebaiknya dirancang dengan teliti agar bisa mencapai hasil yang baik sehingga pelaksanaan Festival Tanjung Waka tidak hanya sebatas serimonial melainkan membawa nama Kabupaten Kepulauan Sula ditingkat Dunia serta dapat membangkitkan ekonomi rakyat di masa pandemi," tutupnya. (KS).

 

Komentar

Berita Terkini