-->
    |

Jaring Aspirasi Masyarakat, Naser Rabo Reses di Akedotilou.

Reses Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Naser Rabo di Desa Akedotilou, Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore kepulauan

Tidore, - Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Naser Rabo dari Fraksi Partai Golongan Karya  melakukan kunjungan Reses di Desa Akedotilou Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan Daerah Pemilihan II masa persidangan I Tahun 2021. 

Dalam penyampaiannya Naser Rabo menjelaskan bahwa di beberapa Tahun terahir ini kita diperhadapkan dengan musibah Virus Covid-19 sehingga pembangunan di daerah ini mengalami keterlambatan. 

"Kondisi 2 Tahun Terahir ini kita di Timpa Musibah Virus Covid-19 sehingga proses pembangunan mengalami keterlambatan" jelas Naser

Dalam kunjungan Reses kali ini Anggota DPRD Fraksi Golkar ini berharap Agar masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi Keresahan masyarakat untuk di tindak lanjuti sesuai dengan permintaan masyarakat .

"Harapan saya, kami yang turun di masyarakat ini apa yang kemudian muncul walaupun tidak sesuai dengan tupoksi tapi kami akan memfollow up sesuai dengan permintaan masyarakat." Harap Naser 

Dalam kesempatan ini juga, Kepala Desa Akedotilou  Ramli Amrin S.Pd Dalam sambutannya mengapresiasi Kunjungan kerja Anggota DPRD ini, dan berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya ke Anggota DPRD ini sebagai mitra  kerja Pemerintah Desa dalam pembangunan Desa Ke depan.

"Apa yang menjadi Aspirasi Masyarakat perlu kita sampaikan sebagai Mitra kerja Pemerintah Desa guna membangun Desa ke depan yang lebih baik" Ungkap Kades Akedotilou.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala desa Akedotilou, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, tokoh Pendidikan dan warga Masyarakat Desa Akedotilou. (All)*

Komentar

Berita Terkini