-->
    |


Kapal Ikan Tak Berpenghuni Terdampar di Desa Kabau


Reportmalut.com,- Sebuah kapal ikan tidak berpenghuni terdampar di bibir pantai Desa Kabau Kecamatan Sula Besi Barat (Sulbar) Kabupaten Kepulauan Sula.  Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Kabau Pantai Murid Umamit. 

Murid menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu tanggal 28/11/2021 kemarin, akibat dari angin kencang sehingga kapal tersebut terdampar di bibir pantai. Kejadian itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju lokasi.

"Saat masyarakat melihat kapal tersebut, warga Kabau langsung menuju ke pantai untuk mencoba mengevakuasi kapal yang terdampar tersebut," ujarnya

Kata dia, evakuasi yang dilakukan warga tak memberikan dampak apa-apa. Kapal masih tetap berada di pinggir pantai dan tidak terselamatkan. Sehingga kapalnya masih berada di bibir pantai.

"Oleh karena itu, saya selaku Pemerintah Desa Kabau Pantai meminta kepada Pemda setempat agar dapat membantu mengevakuasi kapal ikan yang saat ini terdampar," Harap murid

Kata dia, karena sudah dilakukan gotong-royong oleh masyarakat Kabau, tetapi tidak dapat di selamatkan.

"Jadi saat ini kapal masih berada di bibir pantai desa kabau pantai, kami berharap agar ada pihak terkait untuk menolong kapal ikan yang terdampar saat ini," Imbuhnya (KS).

Komentar

Berita Terkini