-->
    |


Dubes Spanyol, Amerika dan Deputi Kemenparekraf RI Tiba di Sula

 


Reportmalut.com,- Rombongan Dubes Spanyol, Amerika serta Deputi Kemenparekraf RI telah tiba di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Jumat (25/03) siang tadi. 

Kedatangan Rombongan Dubes di Sula bertujuan untuk menghadiri Festival Tanjung Waka (FTW).

Rombongan tersebut diantaranya, Deputi Kemenparekraf RI, Ir. Riski Handayani, RI Reza Fahlevi. Duta Spanyol Francisco de asis, Wakil Dubes Spanyol Maria Prada Gonzales, Duta Amerika Deidara avendasora, Kasi Intel Kajati, Sekprov, Alien Mus selaku DPR-RI Komisi IV, Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus. Kemudian ditambahkan dengan Artis Papan atas, Fildan Rahayu serta artis Maluku Mita Talahatu. 

Dalam pantauan Repormalut.com, rombongan dijemput langsung oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Wakil Bupati, M. Saleh Marasabesy serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepsul. 

Selain itu, dalam penjemputan tersebut rombongan disambut begitu antusias oleh warga Kepsul. Bahkan, pengamanan dari pihak TNI-Polri begitu ketat di bagian pintu masuk bandara Emalamo Sanana. 

Sebelumnya, para rombongan disambut dengan tarian belayai dari Desa Baleha, Kecamatan Sulabesi Timur. Tidak sampai di situ saja, para duta maupun deputi Kemenparekraf RI disambut dengan adat bakayab hai oleh peserta penjemputan. (KS).

Komentar

Berita Terkini