-->
    |


Jelang Pekan Ramadhan, LPQ Gimalaha Rora Gelar Pawai Taaruf


Tidore,-Menjelang Kegiatan Pekan Ramadhan, Pengurus Lembaga Pendidikan Qur'an (LPQ) Gimalaha Rora Kelurahan Toloa gelar Pawai Taaruf, Kamis ( 10/03)

Ketua panitia, Jafar Taher, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Pawai Taaruf ini merupakan rentetan kegiatan pekan Ramadhan  yang akan di buka pada Jumat  11 Maret 2022 besok.

" Pembukaan pekan Ramadhan sabtu besok jadi bikin Pawai Taaruf malam ini, " ungkap Jafar.
 
Ketua Panitia yang biasa di sapa Tole ini, juga menambahkan bahwa kegiatan pekan Ramadhan  merupakan kegiatan menyambut bulan suci ramdhan bagi anak-anak yang tengah menempuh pendidikan di LPQ Gimalaha Rora.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Pengurus LPQ kerkerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Toloa, Team Penggerak PKK, Ikatan Pemuda Toloa dan Mahasiswa KKN IAIN Ternate.
Acara pelepasan peserta oleh Sekot Tidore, Ismail Dokumalamo S.Pd

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya , sekertaris Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo S.Pd yang  sekaligus melepas rombongan Pawai Taaruf di tandai dengan menyalakan obor peserta pawai .

Dalam Sambutannya Sekertaris Kota Tidore menyampaikan bahwa LPQ merupakan aset bagi masyarakat sehingga setiap Kegiatan akan didukung oleh pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

" LPQ Kelurahan Toloa ini merupakan satu aset bagi kita masyarakat Toloa, karena lulusan LPQ nanti akan melahirkan generasi emas , sehingga kegiatan-kegitannya nanti akan diukung oleh Pemerintah Daerah" ungkap Sekertaris Kota Tidore

Ismail Dukomalamo berharap kegiatan Pawai taaruf ini merupakan awal yang baik untuk melihat lembaga pendidikan ke depan yang lebih baik .

 "Mudah-mudahan pada malam ini merupakan momentum yang baik bagi kita untuk melihat LPQ ke depan Lebih bagus lagi, " harap Ismail 

Pawai Taaruf ini di ikuti Oleh Ratusan santriwan santriwati, Pemuda pemudi dan seluruh  masyarakat Toloa. (All)
Komentar

Berita Terkini