-->
    |


Kronologi Dugaan Pembunuhan Remaja Asal Desa Falabisahaya Kepsul



SULA,Reportmalut.com-Seorang warga Desa Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara, Kepulauan Sula, Maluku Utara bernama Vikram Ipa (19) diduga menjadi Korban Penganiyayan hingga merenggang nyawa.

Korban diduga dianiaya dua orang warga Leko Sula, Kecamatan setempat pada Minggu (2/10/2022) sekira Pukul 04.30 Wit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sejumlah awak media di lapangan, Vikram Ipa alias Yoyo anak dari Udin Ipa alias Jovi dianiaya dalam kamar Mess Cafe remang-remang (Cafe Ance) di Desa Rawa Mangoli. Jarak Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan tempat Karaoke kurang lebih 10 meter.

Berikut kronologisnya, korban Vikram Ipa (Alm Yoyo) awalnya sedang bersama kekasihnya berinisial P di dalam kamar. Saat yang sama, terjadi pemadaman Listrik PLN. 

Beberapa menit kemudian dengan keadaan lampu masih padam, P meminta izin keluar membeli makanan untuk mereka berdua. Setelah P balik ke kamar membawa makanan, Vikram alias Yoyo sudah tidak ada.

Operator cafe berinisal A sudah membawa Yoyo ke Puskesmas Falabisahaya.  Kondisi Yoyo saat itu sudah tak sadarkan diri. Di sekujur tubuhnya terdapat luka memar akibat dihantam benda tumpul. Satu kuku jari tangan korban dicabut dan satu kuku kaki juga dicabut.

Kemudian sekitar jam 10 pagi, Paman korban Ramadan Ipa, melapor kejadian penganiayaan tersebut ke Polsek Mangoli Utara (Falabisahaya).

Pihak Kepolisian yang turun ke TKP Mess Ledis Cafe Remang-remang memasang Police Line. kasus penganiayaan tersebut sudah dalam penanganan pihak Polsek Mangoli Utara dan di Bantu beberapa penyidik dari Polres Kepulauan Sula.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi salah satunya operator Cafe (A )dan tiga saksi masing-masing insial A, I dan pacar korban P. (NH)

Komentar

Berita Terkini