-->
    |

Masuk Finalis Duta Parawisata Tahun 2022, Sahlan Ajak Warga Sula Beri Dukungan


Reportmalut.Com - Mewakili Maluku Utara, dalam ajang pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tingkat Nasional di 34 Provinsi yang ada di Indonesia, Sahlan Buamona, memperoleh kesempatam emas sebagai satu-satunya putra asal Kabupaten Kepulauan Sula yang keluar sebagai Finalis Duta Pariwisata dari Maluku Utara.

Kepada wartawan Sahlan, mengatakan lewat kesempatan baik ini ia meminta masyarakat di Maluku Utara khususnya di Kepulauan Sula untuk memberikan dukungan kepada dirinya. 

Finalis Duta Pariwisata asal kota Soa Gareha ini menyampaikan bahwa dirinya telah siap menghadiri kegiatan  Duta Pariwisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Kalimantan Timur Kabupaten Berau pada Desember 2022. 

"Saya sudah siap mengikuti pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tingkat Nasional tersebut,"kata Sahlan, Rabu (26/10/22).

Menurutnya, Wisata di Maluku Utara lebih khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula perlu didukung menjadi trip platform dan rencana peningkatan Kreatif Ekonomi Lokal.

"Olehnya itu degan adanya platform pemilihan Finalis Duta Pariwisata Indonesia Nasional dan saya dipercayakan mewakili Provinsi Maluku Utara meminta dukungan penuh dari Pemerintah khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula,"harap Sahlan.

Saya meminta dukungan vote dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kepulauan Sula dengan cara Follow akunt instagram @dutapariwisataofficia ldan Subscribe chenel youtube Duta Pariwisata Indonesia serta like, coment, dan share yang sebanyak-banyaknya. Kemenangan saya ada di tangan saudara kalian semua. (NH)

Komentar

Berita Terkini