-->
    |


Bupati Fifian Adeningsi Mus Jadi Irup Hari Ulang Tahun Korpri Yang Ke-51


Reportmalut.com - Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus bertindak sebagai Irup dalam kegiatan memperingati hari ulang tahun korpri yang ke-51. Tema Korpri, Melayani Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri, pada dasarnya memberikan pelayanan publik yang menarik Atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Selasa, (29/11/2022) 

Dalam sambutannya Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang dibacakan oleh Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus, mengapresiasi Darmabakti pengabdian dan kerja keras seluruh anggota Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintah.

"Di mana Negara kita sedang berjuang dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional. Tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen masyarakat salah satunya peran strategi Korpri, kita suda mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia," ucapnya.

Namun, Lanjut Fifuan,  semua tetap waspada dan senantiasa mewaspada diri menghadapi segala kemungkinan. Sebab dari pengalaman dan kebiasaan kerja pada masa pandemi Covid-19, tidak terasa kita telah berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang ternyata lebih efektif dan efisien.

"Yakni dengan manfaatkan secara secara maksimal perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui daring,luring atau Hibrid, sehingga memberikan solusi komunikasi model kerja dengan cepat dan jitu,". Sambungya.

Korpri, Kata Fifian" bisa melakukan refleksi atas capaian dan kiprahnya selama ini. Tidak terasa ternyata sudah setengah abad, korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), baik di kota maupun di seluruh pelosok negeri Indonesia dan maupun yang ada di luar negeri, menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya Ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT)  yang Ke- 51 kepada Korpri. Selamat bertugas, pengabdian dan hasil kerja seluruh jajaran Korpri selalu dinanti oleh masyarakat,". Tutupnya .(NH)


Komentar

Berita Terkini