-->
    |


Kapolda Malut Jalin Silaturahmi dengan Badan Ta'mir Masjid (BTM) Al-Munawar

Reportmalut.com-Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Ta'mir Masjid (BTM) Al-Munawar Kota Ternate di Ruang Kerja Kapolda, Rabu (28/12/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun dihimpun awak media, dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Kapolda Malut didampingi Wakapolda Malut. Sementara  dari pihak Badan Ta'mir Masjid (BTM) Al-Munawar Kota Ternate yakni Ketua BTM Al-Munawar, Wakil Ketua BTM Al-Munawar, Imam Besar Masjid Al-Munawar, Wakil Imam Besar Masjid Al-Munawar dan Sekertaris BTM Al-Munawar.

Dalam pertemuan itu, Ketua BTM Al-Munawar Kota Ternate mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Malut bersama rombongan yang telah berkenan meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi 

Selain itu, Ketua BTM  juga menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di kota Ternate diantaranya yaitu  pelaksanaan tahun baru 2023 nanti tidak dilaksanakan dengan acara yang bersifat Hura-hura namun di gantikan dengan acara pengajian maupun Doa bersama.

Untuk itu pihaknya berharap , Kapolda Malut beserta jajarannya Melakukan pemberantasan  Minuman keras (Miras). secara menyeluruh sehingga tidak lagi terjadi permasalahan yang diakibatkan oleh Miras. 

Terpisah, Kapolda Malut Irjen Pol Midi menyampaikan, untuk menangani miras Polda Malut sendiri telah melaksanakan Operasi Pekat yang memberantas peredaran miras di wilayah Malut.

Polda Malut dan Jajaran juga terus berusaha memberantas miras dengan selalu melakukan razia miras di pelabuhan-pelabuhan yang disinyalir menjadi pintu masuk peredaran miras.ungkap Kapolda 

"Selanjutnya kedepan, program kami yang melibatkan anak muda yaitu Polda malut sedang berusaha agar merubah anak muda ternate bisa jadi pengusaha-pengusaha muda dan ini merupakan program kami yaitu zero pengangguran" Ucap Kapolda.

Untuk itu, Dukungan Para Ulama sangat dibutukan untuk menyukseskan program ini, dan harapannya Para Ulama ikut terlibat dan berpartisipasi dalam program ini, Pinta Kapolda 

", terkait tabligh Akbar (pengajian dan Doa bersama) yang akan dilaksanakan pada perayaan tahun baru 2023 nantinya. Polda Malut siap membantu melancarkan acara tersebut" tutup Kapolda. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini