-->
    |

Safi Pauwah Gelar Reses ke Dapil


Repotmalut.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Maluku Utara (Malut), Hi. Safi Pauwah, menggelar Reses masa Sidang I tahun 2023 ke daerah pemilihannya Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), di Desa Pastina, Kecamatan Sanana.

Hi. Safi Pauwah memaparkan, diadakan reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat. Setiap anggota DPRD Provinsi Malut, empat bulan sekali turun di dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi Masyarakat.

Mantan Wakil Bupati yang kerap dijeluki Wabup terbaik oleh masyarakat Sula itu mengungkapkan, hal yang urgent dibutuhkan warga Desa Pastina ialah bronjong, jalan dan jembatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh H. Safi Pauwah, saat dikonfirmasi Awak Media pasca kegiatan reses di Gedung pertemuan Desa Pastina, Senin (30/01/2023).

"Masukan-masukan dan kebutuhan masyarakat Pastina telah diserap melalui reses ini, yang menjadi aspirasi urgent saat ini adalah Bronjong, dan ada permintaan antisipasi jalan baru yang nantinya tidak merepotkan penggunaan tranportasi darat jika ada acara resmi dibadan jalan utama, serta jembatab," ujarnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Sula ini, siap menyodorkan bahunya demi kepentingan masyarakat. Dan, dengan tegas bakal mengantarkan aspirasi yang telah ditampungnya ke meja Provinsi. 

"semoga ALLAH SWT, meridohi segala urusan, saya punya tekat untung mengantarkan aspirasi ini ke Provinsi," Tandasnya

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Pastina, Muhidin Umagapi, menitipkan harapan warganya,"dengan adanya program reses malam ini, yang diharapkan oleh Masyarakat Desa Pastina semoga H. Safi Pauwah dapat merealisasikan,"ucap Muhidini, Kades Pastina.

Sekedar diketahui, Reses tersebut dihadiri Kepala Desa (Kades) Pastina, Muhidin Umagapi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta lapisan Masyarakat setempat. (NOAH)


Komentar

Berita Terkini