-->
    |

Perkuat Sinergitas, Kapolda Malut Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Malut


Reportmalut.com-Kepala Kepolisan Daerah Maluku Utara rjen Pol Midi Siswoko, S.I.K., menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Prov.Maluku Utara, di Lobby Kapolda Malut. Kamis, (2/2/2023)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Malut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Marthin Luther Hutagaol, S.I.K.,dan Kabid Keu  Kombes Pol. Muhamad Sahroni Tohir, S.E. .

Sementara dari BPK yakni Kepala Perwakilan BPK Malut Marius Sirumapea S.E., M.Si., Ak. serta beberapa pejabat BPK RI Perwakilan Malut.

Kabid Humas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K, menyampaikan tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Maluku Utara  dengan BPK RI perwakilan Malut.

“Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK RI ini, juga merupakan salah satu bentuk Implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan,” Ujar Kabidhumas.

Untuk diketahui, Polda Malut mempunyai hubungan baik dengan BPK RI Perwakilan Malut. Terlihat dari kerjasama yang selama ini di bangun dengan baik yang dilakukan kedua instansi.

" Untuk itu, dengan diadakannya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK Malut  dengan Polda Malut terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik,” jelas Kabid Humas.

Kabid Humas diakhir Kegiatan, mengatakan Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BPK Perwakilan Malut atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Polda Malut dan BPK Malut  dalam meningkatan pelayanan masyarakat di Provinsi Malut.

Mengakhiri Kegiatan  Kapolda Malut di dampingi Pejabat Utama Polda Malut dan  Kepala BPK perwakilan Malut beserta rombongan dilanjutkan dengan foto bersama. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini