-->
    |


Polres Sula Kembali Laksanakan "Jumat Curhat" Bersama Komunitas Football Club Sula


Reportmalut.com-Polres Kepulauan Sula, kembali membuka ruang untuk masyarakat menyampaikan keluhan kepada Polri melalui program "Jum'at Curhat" bersama komunitas football club. Kegiatan ini bertempat di halaman Polres Sula, Desa Fatce Kec. Sanana, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan tersebut di Hadiri Kabag Ops AKP Ayub Patty S.H, didampingi para pejabat utama Polres Sula, serta para manager official yang hadir 50 orang.

Dalam pertemuan tersebut, Sahril Pora, Manager Macan Selatan FC, mengingatkan kepada Polres  Sula agar dapat meningkatkan razia minuman keras pada saat suporter memasuki lapangan sehingga kedepan setiap pertandingan olahraga dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Dengan  pengawasan tersebut peredaran miras maupun yang mengkomsumsi sudah tidak ada lagi sehingga dapat menimalisir terjadinya aksi tawuran pada saat pertandingan berlangsung,” Ucap Sahril.

Selain itu, Sahril melanjutkan, kedepan untuk penyelenggaraan Turnamen Polres Cup ke VII, pihaknya mengharapkan  panitia (Polres Kep. Sula red) dapat bersikap fairplay dan mempertimbangkan mekanisme dalam permainan seperti sanksi administrasi setiap pelanggaran terhadap para pemain maupun pengurus.

"Koordinasi yang baik kedepan sangat diharapkan dan semua aspirasi teman-teman manager dapat terlaksana hingga pertandingan dapat berjalan lancar dan aman,". Ujar  Kabag OPS Polres Sula  AKP Ayub Patty. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini