-->
    |



Turnamen DOIN Cup Ke-IX Resmi Dibuka oleh Kapolsek Mangoli Barat

Reportmalut.com - Event bergengsi yakni Tournamen Bola Volly Dofa Indah atau DOIN Cup IX tahun 2023 akhirnya resmi dibuka oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Mangoli Barat, Iptu Abdul Rahim Umaternate, Sabtu, (25/02). 

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa event Vollyball tahunan DOIN Cup IX tahun 2023 agar kiranya dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Kemudian ajang menjaga kebersamaan serta kekompakan dan menjujung nilai sportivitas sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

"Untuk itu, diharapkan pada stakeholder Event DOIN Cup serta warga masyarakat Mangoli Barat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas demi kepentingan kita semua. Untuk menjadi juara dalam event seperti ini, memang menjadi kepentingan utama semua tim peserta akan tetapi keamanan dan kenyamanan selama perhelatan DOIN CUP menjadi kepentingan utama kita semua", tandasnya

Adapun penyelenggaraan event DOIN CUP edisi ke IX tahun 2023 diikuti oleh 20 tim putra dan 13 tim putri. Event ini di support langsung oleh Kombes Mirzal Alwi dan Keluarga Besar Adnan Husein melalui penghargaan berupa Piala dan Uang Pembinaan. Juga menyalurkankan bantuan untuk Masjid dan Musholah yang ada di Desa Dofa.

Turut hadir dalam acara pembukaan DOIN CUP Kepala Kodim, Komandan Pos Satgas, Staff Kantor Urusan Agama mangoli barat, Pengurus Masjid desa Dofa dan para tokoh masyarakat.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini