-->
    |

DPD NasDem Kepsul Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU


 SANANA,Reportmalut.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kepulauan Sula secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat untuk Pileg 2024 mendatang.

Penyerahan berkas dokumen Bacaleg dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Sula, Hamja Umasangadji bersama Sekretaris DPD Partai NasDem, Idzi Asrul Tabona, didampingi Ketua Bapilu Partai NasDem, dan Bacaleg dari empat Dapil di Sula.

Menariknya, pendaftaran Bacaleg Partai NasDem Kepulauan Sula ke KPU ini berlangsung meriah,. Iringan puluhan masyarakat lengkap dengan hiburan soundsystem.

Setidaknya terdapat 25 berkas dokumen Bacaleg Partai NasDem dari Empat dapil yang diserahkan ke KPU Sula setelah dinyatakan lengkap.

Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Sula, Hamja Umasangadji,  optimis partainya bisa meraih kursi di setiap Sapil dalam Wilayah Sula.

"Formasi yang kami siapkan secara kelembagaan, NasDem optimis sekurang-kurangnya satu Dapil itu masuk satu kursi," tandasnya.

Ia menjelaskan, kelengkapan berkas Bacaleg yang didaftarkan ke KPU hari ini sudah menjadi salah satu bukti kesiapan Partai nomor urut 5 untuk menang pada pemilu 2024 nanti.

"Melihat komposisi Bacaleg di NasDem Sula ini, saya berkeyakinan target kursi semua dapil itu pasti ada. Bahkan akan melampaui,". Ucapnya.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini