-->
    |


Ini Penyampaian Ketua HPMW Setelah Dialog Publik Terlaksana

Reportmalut.com-Himpunan Pelajar Mahasiswa Wainib (HPMW) Kota Ternate melaksanakan dialog publik di Desa Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan Kabupaten kepulauan Sula. Minggu, (30/04).

Ketua HPMW Fatahila Duwila, saat dikonfirmasi menyampaikan setelah melihat problem pendidikan dan SDM Sula lebih khususnya di Desa Wainib. Maka pelaksanaan dialog publik dengan  tema " Apakabar Pendidikan dan Kemajuan SDM Sula" merupakan sebuah langkah yang tepat untuk menjawab persoalan ini.

"Agenda ini juga merupakan refleksi dalam menjemput hari pendidikan Nasional. Penyadaran tentang pentingnya pendidikan tentunya menjadi tugas seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula," Ucapnya.

Selain itu, kemajuan sebuah negeri tentunya ada pada generasi dan untuk mendidik generasi tentunya harus menciptakan sebuah peradaban positif di lingkungan keluarga dan sosial masyarakat.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini. Kita lebih tekun lagi Soal  Pendidikan dan kemajuan SDM. Saya sangat berterimakasih kepada para pihak-pihak yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan. Dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Wainib yang sudah berantusias dalam agenda ini,". Pintanya

Perlu diketahui, narasumber yang menghadiri kegiatan Dldialog publik tersebut yakni, Akademisi Sahabuddin Lumbesi ,SPd.I,MPd.I, Kepala Desa Wainib Arman Duwila,ST, DRPD Provinsi Malut Malik Silia, dan Keterwakilan KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, Ketua OKK Iwan Wambes ,SH. (NOAH/red)

Komentar

Berita Terkini