-->
    |


Runtuhkan Oligarki Jadi Gaung Perjuangan di Konferkot LMND Tidore

 


Tidore-Reportmalut.com, Acara pembukaan Kegiatan Konferensi Kota (Konferkot) Ke-IX LMND di Aula SMK Negeri 1 Tikep berlangsung lancar dan sukses. Sabtu(27/05).

Konferkot  merpukan agenda wajib yang harus diselenggarakan oleh setiap pengurus organisasi LMND tingkatan kota, apabila masa kepengurusannya telah selesai. Yaitu terhitung dua tahun sejak awal kepengurusan.

Ketua panitia, Nunung Aliismet pada sambutannya menuturkan Konferkot ke-IX  mengusung tema (terpimpin bersama rakyat, runtuhkan oligarki). Tema tersebut harapannya dapat menjadi semangat perjuangan bagi semua kawan-kawandalam mengkonsolidasikan diri serta memimpin rakyat meruntuhkan kaum oligarki itu sendiri.

" Setiap orang dilahirkan sebagai pemimpin, akan tetapi tidak setiap orang dapat menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab. Olehnya itu pelaksanaan Konferkot ke-IX ini diharapkan dapat melahirkan kepemimpinan yang baik dan bertanggung jawab". Tutur ketua LMND Tidore, Hartini Muhammad pada sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, koordinator wilayah LMND Maluku Utara, Asri Muhammad menyampaikan LMND dibentuk dengan semangat untuk mempersatukan gerakan-gerakan mahasiswa tahun 98 yang sektarian. Sehingga  hadirnya LMND untuk menjadi penyatu gerakan mahasiswa serta menggerakkan rakyat  menghapuskan penindasan manusia atas manusia yang terjadi di negeri ini

"Harapannya, pada Konferkot ke-IX LMND Tidore ini dapat melahirkan kepemimpinan yang terus konsisten dengan program-program perjuangan LMND secara nasional," pungkas Asri. (AR)

Komentar

Berita Terkini