-->
    |



Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Polda Malut Gelar Olahraga Bersama


Ternate, Reportmalut.com- Tingkatkan soliditas jajaran TNI-Polri, Polda Maluku Utara bersama TNI, melaksanakan olahraga bersama di lapangan Apel Mapolda Maluku Utara.Jumat (19/05/2023) 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Malut Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K Selaku Pimpinan Apel ,  mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini selain mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri juga sebagai ajang silaturahmi.

Untuk Itu, Kapolda Malut menyampaikan rasa terima kasih kepada Rekan-rekan TNI  yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.

Dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama, kita tingkatkan Sinergi dan Soliditas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024″.

Lanjut, Kapolda juga menjelaskan bahwa kehadiran rekan- rekan sekalian Ini merupakan wujud daripada Sinergitas TNI-Polri untuk menyongsong kebersamaan.

Sementara itu di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini juga dilaksanakan di 10 Polres yang ada di jajaran Polda Malut.

Ia menyebut kegiatan ini adalah sebagian dari wujud bahwa TNI-Polri khususnya di Maluku Utara terpelihara sinergitas dan soliditasnya dalam menjaga keutuhan NKRI melalui tugas pokok fungsinya.

“Kita tetap bersinergi dan solid dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah  Maluku Utara ,” Tutupnya (NOAH)

Komentar

Berita Terkini