-->
    |



Desa Akedotilou Gelar Kegiatan Refresing Kader Kesehatan

Tidore, Reportmalut.com- Kegiatan Refresing Kader Kesehatan dalam rangka meningkatkan pelayanan Desa Akedotilou, Kecamatan Oba Tengah, berjalan sukses, Senin (12/06)

“Di Desa Akedotilou keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan pelayanan kesehatan terdiri dari kader Posyandu, desa siaga dan kader pembangunan manusia,". Jelas Ketua Panitia Pelaksana, Julkifli H. Maani.

Julkifli juga menjelaskan peserta dalam kegiatan ini terdiri dari kader kesehatan yang telah di bentuk oleh kepala desa dengan tujuan untuk meningkatan sumber daya kader desa, memperkuat organisasi serta mewujudkan desa sehat dan sejahtera.

Sementara Sekretaris Desa Akedotilou mewakili kepala Desa menyambut baik kegiatan yang di laksanakan. Ia pun berharap kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya kader kesehatan dalam pencegahan Stunting di Desa.

“ Harapanya kedepan kita lebih optimal lagi dalam pencegahan Stunting menuju zero Stunting sebagaimana arahan Pemerintah kota Tidore,”. Harap Alifan

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini yaitu Kepala Puskesmas Akelamo yang di wakili Ramadani U.Bau A.Md. Keb serta ketua Tim Penggerak PKK Desa Akedotilou, Nurlaeli Kamaludin SKM. (Bbs)

Komentar

Berita Terkini