-->
    |



STAI Babusalam Sula Maluku Utara Gelar Pembukaan Ujian Proposal


SANANA,Reportmalut.com-Sekolah Tinggi Agama Islam Babussalam Sula Maluku Utara menggelar pembukaan ujian proposal skripsi Jurusan Tarbiyah dan Syariah bertempat di Aula kampus STAI Babussalam Sula, Senin (12/05)

Sahrul Takim, S.Pd.I.,M.Pd.I selaku Ketua STAI Babussalam Sula menyampaikan harapan besar kepada mahasiswa untuk dapat menyelesaikan proposal skripsi secepatnya, yang mana salah satu upaya menyesuaikan waktu yang ada. 

"Proposal Skripsi merupakan tahapan ujian lisan dimana rencana penelitian ini amat penting, selain memahami rancangan penelitian mengetahui juga kekurangan kekurangan Rancangan penelitiannya, untuk menghindari penafsiran yang lebih jauh hendaknya kalian (mahasiswa) membuat/menulis proposal skripsi sesuai dengan panduan proposal skripsi. Proposal skripsi merupakan tiket awal kalian menjadi seorang sarjana,"Tuturnya

Pada kesempatan yang sama, Syamsudin Buamona B, S.Fil.I.,M.Ag Selaku Sekretaris Jurusan Syariah menyampaikan, ini adalah awal yang baru melaksanakan akselarasi dari kelulusan mahasiswa setahun 2 kali. Jurusan Syariah kali ini siap menseminarkan 21 orang mahasiswa yang terdiri Program Studi Ekonomi Hukum Keluarga dan Hukum Syariah.

“Saya menghimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk dapat mensosialisasikan kampus juga kepada masyarakat karena saat ini kami sudah membuka penerimaan mahasiswa baru, dan kepada adik-adik untuk dapat melakukan bimbingan kepada pembimbing mengingat waktu kalian sudah tidak lama lagi.”

Semetara Mardiani Masuku, S.Pd.I.,M.Pd.i Sekretaris Jurusan Tarbiyah, mengungkapkan bahwa Jurusan Tarbiyah 69 orang Mahasiswa yang siap di seminarkan,

"Saya harap kalian semua lebih intens lagi dalam melakukan bimbingan, bimbingan akan cepat jika kalian aktif dalam melakukan bimbingan, harapan saya sehari dua agar dapat melakukan Ujian proposal skripsi. Kegiatan ini ditutup dengan penandatangan berita acara oleh Sekretaris Jurusan Tarbiyah dan Sekretaris Jurusan Syariah didampingi oleh Ketua STAI Babussalam Sula Maluku Utara,". (NH)

Komentar

Berita Terkini