-->
    |



DPC Apdesi Kepsul Salurkan Donasi ke Warga Terdampak Banjir Desa Waitina


SANANA,Reportmalut.com- Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia(APDESI) Kabupaten Kepulauan Sula,  Maluku Utara, menyalurkan donasi kepada warga terdampak banjir Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Minggu,(23,/07/2023).

Sekretaris Apdesi Kepsul, juga selaku Kepala Desa Wainib, Arman Duwila, kepada media ini menyampaikan, donasi yang diberikan kepad warga terdampak banjir berupa sembilan bahan pokok berjumlah 58 kantong.

"Sembako yang bejumlah 58 kantong tersebut untuk dibagikan kepada 58 kepala keluarga yang rumahnya terdampak banjir di Desa setempat," bebernya.

"Donasi yang kita berikan kepada warga  Tidak seberapa, namun mohon kiranya agar diterima. Karena Ini adalah bentuk kepedulian sebagai orang Sula. Kami merasa bahwa duka Waitina adalah duka kita semua," sambungya.

Arman juga berharap semoga ini ujian terakhir yang diberikan oleh Allah SWT kepada warga masyarakat Desa Waitina

Sementara Kepala Desa Waitina,  Sirajudin Umasangdji mengatakan Pemerintah Desa dan Para Pemangku Jabatan Sosial serta seluruh masyarakat Desa Waitina mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPC Apdesi Sula. Termasuk Kepala Desa Se-Kepulauan Sula yang sudah memberikan Bantuan  kepada Warga Desa yang terdampak Banjir.

" Semoga keikhlasan bapak dan ibu para Kepala Desa menjadi amal Jariah dan dapat  mengurangi beban yang dirasakan warga kami. Semoga bapak ibu sehat selalu dan mudah rejeki serta sukses selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.". Harapnya, (NH)

Komentar

Berita Terkini