-->
    |



Komisi II DPRD Kepsul Bakal Dorong Putra-Putri Sula Studi Kedokteran

 


SANANA, Reportmalut.com-DPRD Komisi II Kabupaten Kepulauan Sula pada 2024 mendatang berinisiatif mendorong dan merekomendasikan agar putra-putri Sula melanjutkan studi yang dibiayai  melalui APBD Kabupaten

Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Sula, Ramli Sade, kepada sejumlah awak media usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) menyampaikan, pihaknya bakal  merekomedasikan generasi sula yang berprestasi untuk melajutkan pendidikan. Khususnya di bidang kesehatan.

" Mengingat karena tenaga kesehatan di Kepsul masih minim sehingga kami fokus pada pendidikan kedokteran maupun spesalis," Beber Ramli. Kamis,(27/07/2023)

Ramli berharap, upaya yang dilakukan saat ini dapat memberikan manfaat beberapa tahun kedepan dengan tersedianya tenaga kesehatan dokter dan spesial asli orang Sula.

" Namun hal ini akan dilakukan melalui seleksi  sehingga orang yang terpilih untuk melanjutkan pendidikan tersebut itu betul-betul berprestasi. Selain itu, kami akan melibatkan lembaga independen untuk melakukan proses seleksi agar tidak terkesan pilih kasih,". Tutupnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini