-->
    |



Pemdes Waitamua Salurkan BLT DD Tahap 2


SANANA,Reportmalut.com- Pemerintah Desa Waitamua, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula menyalurkan BLT Dana Desa (DD) Tahap 2 kepada warga sekaligus penyerahan laptop dan Printer kepada BPD. Kamis,(06/07/2023)

Kepala Desa Waitamua Jumadi Panigfat dalam sambutannya menyampaikan, kepada warga penerima BLT agar aang BLT yang disalurkan dapat membantu ekonomi khususnya bagi para janda dan lansia.

"Semoga uang BLT ini juga dapat membantu meringankan biaya pengobatan para penerima yang mengalami penyakit kronis atau sakit menahun". Bebernya 

Selain pembaian BLT, pada kesempatan tersebut  Pemerintah Desa Waitamua juga menyerahkan satu buah laptop dan satu bua printer kepada BPD.

"Demi untuk meningkatkan pelayanan administrasi di BPD maka pemerintah Desa berinisiatif belanja laptop dan printer. Semoga bisa memperlancarkan kerja dan administrasi,". Pungkasnya,

Kades pun berharap utamanya kepada BPD agarselalu sinergi membangun desa kedepan lebih baik  sebab merupakan tugas dan tanggung jawab  bersama.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini