-->
    |



Satu Unit Mobil Penumpang Di Kepsul Mengalami Kecelakaan


SANANA,Reportmalut.com - Satu mobil penumpang Hilux warna hitam alami kecalakan di jalan raya Desa Waiman menuju Desa Soamole, Selasa (4/7/2022)

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, mobil bernomor polisi DG 8430 KB melaju dari jalan raya Waiman menuju ke ibu kota Sanana.

Hal itupun dibenarkan salah satu warga desa Soamole. Ia menyampaikan belum mengetahui persis penyebab kejadian tersebut namun kejadian kecelakaan terjadi jam 10 pagi, dan korban telah dilarikan ke RSUD Sanana

"Iya betul tadi kejadian pas jam 10 pagi. Saya sempat duduk di depan rumah dan tiba-tiba ada yang datang deng kondisi luka luka, dan korban menyampaikan jika mereka mengalami kecelakaan di perbatasan Desa Waiman dan Soamole,". Beber Niya, warga Desa Soamole.

Terpisah Yati, salah satu warga yang sempat ke TKP membenarkan kejadian tersebut. Di TKP, ia melihat palang jembatan Fatlo sudah patah dengan kondisi mobil rusak parah. Mobil sendiri jatuh ke dasar jembatan

Sementara, Kasat Lantas polres Sula saat dikonfirmasi terkait penyebab kecelakaan ia menyampaikan saat ini anggota masih di lokasi kejadian guna mendalami penyebab kecelakaan."Anggota sudah di lokasi kejadian ," pungkasnya (NOAH)

Komentar

Berita Terkini