-->
    |



Hadiri Pembukaan Pemuda Cup I Desa Capalulu, Ini Pesan Ketua DPD KNPI Sula

SANANA, Reportmalut.com - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Sula, menghadiri pembukaan turnamen Pemuda Cup 1 di Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah. Minggu (27/8/23).

Upacara pembukaan dimulai dengan pengibaran  bendera merah putih dan bendera Pemuda oleh siswa SLTP Negeri 2 Mangoli Tengah, serta siswa SMK Negeri 9 Kepulauan Sula sebagai ungkapan rasa cinta terhadap Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.

Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula, M. Rifai Umasugi, berharap agar seluruh peserta dan panitia pelaksana dapat bekerja sama dengan baik, menjadikan turnamen ini berjalan aman, lancar, dan damai. Ia juga berjanji bahwa jika turnamen sepak bola ini sukses tanpa hambatan, Desa Capalulu akan menjadi tuan rumah pelaksanaan KNPI Cup Kabupaten Kepulauan Sula di masa depan.

"Saya menitipkan pesan kepada seluruh pemuda agar terus mengembangkan spirit pemuda manatol (bakubawa), dengan pemerintah kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat lapisan masyarakat guna menuju sula bahagia,"tutupnya.

Ketua Pemuda Aristo Umasangaji dalam kesempatan yang sama menekankan pentingnya sportivitas dan silaturahmi antara desa-desa dalam kegiatan sepak bola Pemuda Cup 1 ini. 

Arsito, mengajak para peserta untuk memperkuat ikatan persaudaraan dan terus mengembangkan semangat Pemuda dalam berbagai aspek, termasuk olahraga.

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan atraksi lapangan yang menyajikan sinopsis sejarah olahraga Desa Capalulu dari tahun ke tahun, bertujuan untuk mewariskan nilai-nilai ini kepada generasi muda.

Hadir dalam acara pembukaan ini antara lain,  Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Ahkam Gajali, Camat Mangoli Selatan Hatija Silia, Kapolsek Mangoli Timur, Babinsa, Babinkamtibnas, serta Kades dan aparat desa Capalulu. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini