-->
    |



Peringatan HUT RI ke-78: Semangat Kekompakan dan Cinta Tanah Air di Pantai Karang Putih Bobo

Peringatan HUT RI ke-78:Semangat Kekompakan dan Cinta Tanah Air di Pantai Karang Putih"
Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo (Foto : Istimewa)

Tidore, Reportmalut.com- HUT RI ke-78 digelar kembali oleh pemuda dan masyarakat Kelurahan Bobo di Pantai Wisata Karang Putih. Dalam perayaan ini, Naufal Kenau dari Ikatan Pemuda Bobo (IPB) mewakili senioritas sebagai Inspektur Upacara. 

Dalam penyampaiannya, Naufal Kenau memberikan semangat kepada pemuda dan mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam upacara ini. Ia berharap agar pemuda dan warga masyarakat tetap menjaga kekompakan dan tetap melanjutkan kegiatan semacam ini sebagai wujud cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Naufal Kenau juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi masa depan yang lebih baik untuk Kelurahan Bobo.


Menjelang tahun 2024, Naufal mengingatkan tentang pesta Demokrasi yang akan datang dan mengimbau agar kondisi menuju PEMILU tetap kondusif. 

Sementara, Kordinator penyelenggara upacara, Habir Hamid, menjelaskan bahwa perayaan ini sudah berlangsung empat kali di Pantai Karang Putih, sebagai wujud rasa cinta terhadap tanah air. Kegiatan ini direncanakan akan rutin dilaksanakan. 

Senada, Ketua panitia Perayaan HUT RI ke-78, Albar Dahlan, menyatakan bahwa upacara ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan panitia pelaksana. Perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini direncanakan akan ditutup pada tanggal 20 Agustus di Gedung Pertemuan. (Bbs)

Komentar

Berita Terkini