-->
    |



Jelang Pemilu 2024, Polres Kepsul Gelar Apel Sarpras

SANANA,Reportmalut.com -Polres Kepulauan Sula gelar upacara Apel Sarpras  dalam rangka kesiapan Pemilu T.A 2023-2024, berlangsung di depan Mako Polres Sula, Kamis (05/10/23).

Kapolres Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, dalam sambutan menyampaikan,   Apel Sarpras dilakukan terkait dengan kesiapan kelengkapan sarana dan prasarana yang nantinya akan di gunakan dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024.

"Pengecekan yang di lakukan adalah kelayakan maupun kelengkapan prasarana dinas diantaranya, kendaraan operasional seperti Kendaraan, R2, R4, R6 dan senjata api, serta peralatan Dalmas " ujarnya,

"Pemeriksaan ini juga untuk memastikan kondisi barang operasional yang baik agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugas, yang meliputi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat",Ungkap Cahyo.

Selain perlengkapan maupun fasilitas, Lanjut Cahyo, dirinya berharap agar anggotanya selalu menjaga kesehatan dan tetap melakukan aktivitas fisik berupa olahraga yang rutin.

"Diharapkan kepada para Pejabat Utama dan para personel agar dapat kembali menginvestasir segala kelengkapan baik kendaraan maupun senpi agar dapat di rawat untuk dapat menunjang tugas-tugas kita kedepannya" Pungkasnya,(NOAH)

Komentar

Berita Terkini