-->
    |



Seorang Suami di Sula Diduga Nekat Menganiaya Istrinya Hingga Babak Belur



SANANA, Reportmalut.com- seorang Lelaki asal Desa Fogi Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Sukri Lek alias (SL) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya Indasari Upara alias (UI)  hingga babak belur di bagian wajah dan luka di bagian kepala.

Insiden dugaan penganiayaan ini terjadi pada hari Minggu, tanggal 12 kemarin

Korban IU (21 tahun) saat dikonfirmasi sejumlah awak  media mecritakan, suaminya SL satu hari satu malam tidak  pulang ke rumah. UI pun bertanya kepada SL alasan ia tidak pulang. Namun pertanyaan tersebut dijawab SL dengan nada keras.

" Setelah itu, suami saya langsung  memukul, mecekik leher dan membanting saya hingga terkapar ke lantai,". Ungkap IU, Senin, (13/11/2023)

Selain itu, lanjut UI, suaminya juga menarik rambut dan menyeretnya ke tempat tidur. Kemudian mengikat kedua tangannya lalu melancarkan pukulan bertubi-tubi ke arah wajah. 

Akibat insiden ini, IU mengalami luka parah  di bagian kepala dan lebam dibagian mata sebelah kiri sehingga IU dilarikan kerumah sakit  RSUD Sananauntuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Ayah korban Hasim Upara , berharap agar pihak kepolisian menangani kasus ini dengan serius dan terduga terduga pelaku harus dituntut sesuai undang-undang yang berlaku.

"Kalau hanya luka biasa, kami orang tua tidak ikut campur. Akan tetapi kalau sudah berdarah dan benjol seperti itu maka kami orang tua akan tetap proses secara Hukum,". Tegasnya

Dugaan kasus penganiyaan KDRT ini juga sudah dilaporkan ke SPKT Polres Sula. Hal itu dibenarkan oleh Kanit SPKT Aipda Iwan tidore, " iya, kasus ini sudah dilaporkan ke kami tadi sekitar Pukul 08:00 Wit," bebernya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini