-->
    |


KPU Kepsul Mulai Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu


SANANA, Reportmalut.com - Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Kepulauan Sula mulai menggelar Pleno Rekaptulasi Hasil Pemilihan Umum, bertempat di Gedung Tauviq Center Desa Fatcei Kecamatan Sanana, Kamis, (29/02/2024)

Kordinator Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPUD Kepsul Ramli Kayacub, saat dikonfimasi awak media menyampaikan, rapat pleno terbuka khususnya untuk lima hari kedepan yang dilaksankan pada hari ini dimulai dari kecamatan Sulabesi Tengah.

"Dalam rapat pleno ini kami juga mengundang pihak-pihak terkait yakni TNI Polri, Kejaksaan dan Pemda melalui Kesbangpol kemudian Bawaslu terus peserta pemilu," Ujarnya

Selain itu, Lanjut Ramli, pihaknya juga mengundang para saksi dari Partai Politik yakni saksi dari 17 calon anggota DPD RI dan saksi dari 3 pasangan Calon Presiden.

Sementara guna proses rekapitulasi berjalan aman, Ramli menyebut anggota Polres tetap stanby untuk mengawal berjalannya pleno sampai dengan selesai.

" kita melakukan pleno ini sesuai dengan ketentuan. Kalau memang ada perbedaan data maka kita sesuaikan dengan data dari hasil Rekapan dari Pleno PPK,". Tegasnya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini