-->
    |


Bakal Calon Bupati, dokter Victor Optimis Gaet Rekomendasi PPP Kepsul

Bakal Calon Bupati Kespul, dokter Victor

Jakarta, Reportmalut.com- Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), dr. Victor Palimbong, M.K.M., AIFO-K optimis gaet rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepsul.

"Hari ini kami melakukan pengembalian formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPC PPP Kabupaten Kepulauan Sula. Tentu ini sebuah langkah besar dan saya yakin, kolaborasi bersama PPP yang merupakan partai ideologi Nasionalis yang berbasis Spiritual akan melakukan perubahan besar bagi kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Sula terkasih" Ujarnya. Sabtu (27/04).

Dokter Victor optimis meraih rekomendasi PPP, karena partai ini sangat menginginkan kemajuan signifikan orang Sula. Apalagi intensitas komunikasi dan konsulidasi yang dilakukannya baik DPP PPP maupun ke DPC PPP Sula berjalan cukup baik.

" Komunikasi dan konsulidasi berjalan lancar. Dan kami optimis rekomendasi bisa kami peroleh. Tentu dengan mengikuti semua prosedur yang berlaku," Tegasnya.

Bagi dokter Victor, PPP merupakan salah satu partai besar yang memiliki basis masa militan dengan konsistensi nya dalam memperjuangkan kedamaian dan kesejahteraan orang Sula. Sehingga sangat tepat baginya untuk berjalan dan bersinergi bersama PPP dalam memperjuangkan dan membawa kesejateraan bagi masyarakat Sula yang selama ini masih dalam angan-angan. 

Menciptakan Kedamaian dan Kesejahteraan absolute bagi masyarakat Sula adalah tujuan utama nya. "Pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan SDM, kemajuan ekonomi yang dilandasi oleh peran signifikan UMKM adalah misi yang akan kami perjuangkan,". Ujarnya.

"Sula harus menjadi hebat, berdaulat dan tangguh serta mandiri dalam semua aspek kehidupan,". Tutupnya (fy)

Komentar

Berita Terkini