-->
    |



Hari Kedua Penjaringan Balon Bupati, Baru FAM yang Mendaftar ke Hanura Kepsul

 


SANANA, Reportmalut.com - Menjelang hari kedua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Kepulauan Sula membuka Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2024-2029, baru Petahana Fifian Adenisngsih Mus (FAM) yang mendaftar.

Ketua Tim Penjaringan, Surahmat Duwila Saat dikonfirmasi, Jumat, (3/5/2024), menyampaikan Partai Hanura membuka pendaftaran dan penjaringan dimulai dari tanggal 2-7 Mei 2024 . Dan sejauh ini yang mendaftar baru satu Kandidat Bakal calon Bupati yakni FAM.

Pihaknya, Lanjut Surahmat, bakal mempersingkat waktu pedaftaran dan penjaringan yakni hanya enam hari sesuai ketentuan dari Pihak DPD Provinsi. Seba Ketua DPD Basri Salama juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur, Maluku Utara.

"Sehingga Kami di DPC mepersingkatkan waktu Pendaftaran dan penjaringan dimulai dari tanggal  2 sampai dengan 7  itu sudah termasuk pengabilan folmulir dan pengembalian, kemudian tanggal 8 Kami dari DPC  Hanura Kepulauan Sula akan menggelar Pleno fervikasi berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk di serahkan ke DPD Provinsi, Katanya.

"Kemudian untuk sarat dan ketentuan pendaftaran itu, kami pakai sandaran internal partai dan di dalam Folmulir itu sudah tertera apa - apa saja yang di isi oleh Bakal calon Bupati dan wakil Bupati," Pungkasnya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini