-->
    |



Relawan Bravo Family Deklarasi Menangkan Aliong Mus dan Fifian Adeningsi Mus pada Pilkada 2024


SANANA,Reportmalut.com- Tim Relawan Bravo Family Kepulauan Sula menggelar deklarasi siap berjuang dan memenagkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara  dan Hj. Fifian Adeningsi Mus sebagai Bupati Kepulauan Sula Priode 2024-2029 pada Pilkada 2024 mendatang.

Kegiatan deklarasi tersebut bertempat di Pantai Desa Pastina Kecamata Sanana, Selasa,(21/5/2024).

Ketua Tim Relawan, Fahrin Pora, dalam sambutannya, mengajak para anggota Bravo Family untuk semangat dalam berjuang dan bekerja keras agar Aliong Mus bisa terpilih sebagai Gubernur Maluku Utara dan Hj Fifian Adeningsi Mus bisa terpilih sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula dua Priode.

Fahrin menjelaskan bahwa, nama relawan yang dipilih oleh tim sebagai Bravo Family memiliki arti sebagai keluarga besar Sula yang siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Aliong mus sebagai Gubernur Maluku Utara, karena selama pemekaran provinsi sampai saat ini belum ada gubernur dari Kepsul.

" Selain itu, kami juga siap memperjuang dan memenangkan, Hj. Fofian Adeningsi Mus, sebagai Bupati Kepulauan Sula Dua Priode. Karena menurut hemat kami, Ibu Bupati layak untuk menjadi bupati yang kedua kali," Pungkasnya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini