-->
    |



Bupati Sula Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Stasi Renya di Desa Auponhia



Sanana,Reportmalut.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus, bersama dengan Sekretaris Daerah, Muhlis Soamole, dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), melaksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) yang berkesan di Desa Auponhia, Kecamatan Mangoli Selatan, Minggu, (02/06)

Kuker ini dilakukan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Stasi Renya Rosari di Desa Auponhia. 

Dalam sambutannya, Bupati Fifian Adeningsi Mus menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik kepada umat Katolik yang tinggal di Desa Auponhia.

"Saya berniat ketika saya jadi bupati, saya akan memberikan yang terbaik kepada umat Katolik yang ada di Desa Auponhia ini," ujar Bupati.

Selain itu, kesempatan tersebut juga digunakan oleh Ketua BPK RI Provinsi Maluku Utara, Marius Sirumapea, untuk memberikan pesan kepada Bagian Kesejahteraan Rakyat agar memperhatikan semua pekerjaan agar dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan.

"Pesan kepada Bagian Kesejahteraan Rakyat agar dapat memperhatikan semua pekerjaan sehingga dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan," kata Marius Sirumapea.

Pastor Gereja Katolik Stasi Renya Rosari, Korneles Openg, juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara pelatihan batu pertama pembangunan gereja.

"Dalam kesempatan ini, saya Pastor Korneles Openg mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan jajaran pimpinan OPD serta Bapak Marius Sirumapea sekaligus sebagai Ketua BPK RI Provinsi Maluku Utara, yang telah bersama dengan warga Katolik dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gereja Katolik Stasi Renya Rosari, Desa Auponhia. Semoga niat baik Ibu Bupati dan Bapak BPK RI mendapatkan rahmat di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ucap Pastor Korneles Openg.(Noah).

Komentar

Berita Terkini