|

Hamida Umalekhoa : Fitri Layak Pimpin KOHATI



Jakarta, Reportmalut.com (4/2), menjelang Kongres HMI dan Musyawarah Nasional KOHATI di Ambon, banyak kader yang ikut mengambil bagian dalam kontestasi tersebut.

Menurut Hamida Umalekhoa Ketua Umum KOHATI Cabang Ternate periode 2013-2014, saat di temui wartawan mengatakan bahwa semua kader KOHATI berhak menyatakan sikap untuk maju sebagai kandidat ketua umum, asalkan dorongan untuk maju bukan karena semata-mata mencari popularitas diri tetapi harus benar benar fokus pada pengkaderan khususnya di KOHATI.

Pastinya, banyak problematika yang menimpah perempuan baik di level nasional maupun kedaerahan, hal ini menjadi tugas serius dari KOHATI yang nyatanya sebagai salah satu organisasi perempuan di Bangsa Ini, lanjut Mida sapaan Akrab.

"Bagi saya Siti Nurfitriana atau yang akrab di panggil Fitri, benar - benar layak memimpin KOHATI PB dua tahun kedepan, kenapa, karena sosok Fitri dikenal sebagai KOHATI Tegas dan mandiri" dengan berbagai problem hanya bisa di hadapi oleh seorang yang benar benar tegas dan mandiri. Ujarnya.

Sikap tegas dan juga sikap mandiri yang di miliki Fitri tidak dimiliki KOHATI yang lain, apalagi dengan Visi besar dia untuk maju sebagai ketua Umum benar benar menunjukan kelayakannya memimpin KOHATI. Tambahnya.

"Mewujudkan KOHATI sebagai wadah Pembentukan Muslimah yang berkarakter, berdedikasi dan berkreatifitas Tinggi untuk mengabdi pada umat dan bangsa". Visi ini cukup jelas untuk seorang kandidat ketua Umum KOHATI PB.

Sosok Fitri dengan caranya berteman yang tidak memilih dan memilah menunjukkan  kemampuan dia untuk merangkul KOHATI Se-Indonesia tanpa adanya sekat. Tutupnya.(fy)*
Komentar

Berita Terkini